• Posted by : Nightcore Chakim Saturday, 5 December 2015


    Konnichiwa minna-san. Dah lama ni saya gk pos. Maklum, orang sibuk (ah masa?) hehe.
    Di tempat kalian hujan nggak? Kalo ditempat saya mah terang benderang, adem (banyak cincong nih admin) gomen. Kali ini saya mau share lagu yang keren loh. Mau tau lagu siapa? Selamat mendengarkan.

    Nama: LiSA
    Judul: Rock Mode
    Sumber: Youtube

    Download MP3
    Lihat Juga: Frederic - Odd Loop

    Leave a Reply

    Silahkan Berkomentar. Kritik maupun Saran Anda Sangat Dibutuhkan!

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Musik Jepangku

    Musik Jepangku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan